Monday, July 30, 2012

Jasa Pembuatan Skripsi di Banda Aceh

Skripsi merupakan karya tulis ilmiah berdasarkan hasil penelitian lapangan dan atau studi kepustakaan yang disusun mahasiswa strata 1 sesuai dengan bidang studinya sebagai salah satu syarat kelulusan serta untuk mendapatkan gelar sarjana.

Dikarenakan banyaknya mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam penyelesaian tugas akhir skripsi tersebut, maka kami menawarkan bantuan untuk mempermudah dalam menyelesaikan studi. Selain itu, dengan para konsultan yang berpengalaman kami dapat mendampingi Anda dalam  usaha mendapatkan gelar sarjana. Berikut ini rincian untuk paket konsultasi yang kami tawarkan.

Total Biaya Skripsi Bidang Manajemen, Sosial & Pendidikan Rp 2.000.000,00 (Update Per Maret 2012)
Simulasi Pembayaran      
Tahap Pembayaran    Keterangan                          Harga (Rp)
I                               Proposal                               800.000
II                              Analisis dan Pembahasan      700.000
III                             Kesimpulan                            500.000





Harga yang tertera di atas tidaklah mengikat karena tingkat kesulitan data ikut memberikan kontribusi dalam pemberian harga.

Dengan harga yang relatif murah, tidak akan mengurangi kualitas dari skripsi yang kami dampingi dalam pembuatannya. Keunggulan kami selain dibanderol dengan harga murah  tetapi tetap berkualitas adalah tepat waktu pengerjaan, gratis revisi, waktu konsultasi dapat disesuaikan, yang terpenting adalah tidak adanya plagiat, tidak adanya manipulasi data,  serta kami akan mendampingi sampai lulus dan mendapatkan gelar sarjana Anda.


  Telephone:      : 06517129448



No comments:

Post a Comment