”New Products or innovations, constantly enter the market. In marketing, the innovation is a product (a good, service or idea) that is perceive to be new and different from existing products” (Solomon & Stuart, 1997). Artinya produk baru atau inovasi dalam konteks pemasaran adalah barang, jasa maupun ide yang dipersepsikan sebagai sesuatu yang baru dan berbeda dari barang, jasa maupun ide yang telah ada sebelumnya. “An Innovation is an idea, practice, or object that is perceived as new by an individual or other unit of adoption. The characteristic of an innovation, as perceived by the member of a social system, determine its rate of adoption” (Rogers, 1995). Artinya, sebuah inovasi adalah sebuah ide, praktek atau objek yang dipersepsikan sebagai sesuatu yang baru oleh seseorang atau unit adopsi lain dimana persepsi kebaruan oleh anggota dari sistem sosial tersebut mempengaruhi tingkat adopsi dari inovasi tersebut... Baca selengkapnya...>>>
Wednesday, June 29, 2016
Pengertian dan Teori Inovasi Produk
”New Products or innovations, constantly enter the market. In marketing, the innovation is a product (a good, service or idea) that is perceive to be new and different from existing products” (Solomon & Stuart, 1997). Artinya produk baru atau inovasi dalam konteks pemasaran adalah barang, jasa maupun ide yang dipersepsikan sebagai sesuatu yang baru dan berbeda dari barang, jasa maupun ide yang telah ada sebelumnya. “An Innovation is an idea, practice, or object that is perceived as new by an individual or other unit of adoption. The characteristic of an innovation, as perceived by the member of a social system, determine its rate of adoption” (Rogers, 1995). Artinya, sebuah inovasi adalah sebuah ide, praktek atau objek yang dipersepsikan sebagai sesuatu yang baru oleh seseorang atau unit adopsi lain dimana persepsi kebaruan oleh anggota dari sistem sosial tersebut mempengaruhi tingkat adopsi dari inovasi tersebut... Baca selengkapnya...>>>
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment